Kenangan Bersama Suzuki FXR 150

Image

sebagai mantan pemilik motor yang katanya cuma ada 600 unit di Indonesia ini ya saya cukup terkesan dengan motor ini…walaupun akhirnya harus saya jual sebagai tambahan modal untuk membuka usaha pertama saya,hehe…

Heran kenapa Suzuki sekarang makin melempem, padahal kalau mereka bikin motor sport sejenis dengan mesin DOHC ini, plus injeksi dan model sporty rasanya bisa merajai sport di tanah air,minimal cukup mendominasi lah…bayangin aja motor lansiran 2002 udah pake speedometer full digital lho

Image

btw spido jadi burem gitu karena keseringan terpapar sinar matahari langsung yang panas masbro…polarizernya diganti udah beres lagi deh, asal LCD nya ga bocor ya… yang bisa benerin nih FBnya : Penuai Padi Fxr , disinyalir orderan bisa nambah soalnya sekarang spido motor rata-rata udah ada digitalnya walaupun belum full kecuali moge-moge, FXR dan yang teranyar Ninja 250RR Mono 😀

Image

emang keren ini speedo…tentunya motornya juga lebih superior dibanding FXR saya dulu :p

Advertisements

4 thoughts on “Kenangan Bersama Suzuki FXR 150

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s